sms kPean 1

Salam MANIS

Salam MANIS
beserta MADU,
salam SAYANG
beserta I LOVE U,

salam RINDU
beserta I MISS U,
salam KAMU
saya pengen tahu..
HOW ARE U?
Sedih juga yag

Jika semlam ada ksalahnq, maafkanlah.

Jka hari ni aq brtyakan khabarmu, ini yg trakhir.

Jika esok tiada berita dariq, anggaplah aq telah tiada..

Sedih juga yag..
takut kamu lupakan saya

bila jauh,
saya rindu sangat2

bila kamu tak sms,
saya setia menunggu

bila kamu diam,
saya mulai bimbang

kerana saya takut..

takut..

kamu lupakan saya.. :p
yang bc sms ini apa kabar

abis dhuhur itu asar,, ucap janji itu nadhar,, tetep menunggu itu sabar,,
lagi usaha itu iktiar,, yang bc sms ini apa kabar hehehehe
Tekan deh

Tekan # 2x... Trus tekan
4283020642303732603743631011
hahagz...

(by Hima, himaandone@yahoo.co.id)
tanpa SMS darimu

Sya bisa tRima
kopi tanpa susu..

Malam
tanpa lampu..

Roti
tanpa madu..

Burger
tanpa keju..

Tapi..aku tak bisa
terima kalau

SEPI
tanpa SMS darimu...
kwacian deh lu

LapEr ya?dAh mAkan beLum?kalo bElum gw kAsih kwaCi dEh., kwacian dEh luw...
kLo kamu ampe ngelupain aq.,

Coba liat teman nih ada pohon..

,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_
kLo kamu ampe ngelupain aq.,
kamu akan aq gantung dsitu.. .
Happiness is like a radio station

Happiness is like a radio station., broadcasting all d time..

U just have to learn how to tune in & receive it properly..

Stay tuned n b happy always...
Good Luck

Fly in the plane of Ambition & Land in the Airport of Success...Luck is yours, Wish is mine...May Ur future always shine...Good Luck
life

life is a hell when u have american wife. indian salary. chinese car and german food.

life is heaven when you have american salary, indian wife german car and chinese food.
Have a Good Day

Notice ur phone got heavier with this message? It contains loads of love, affection and prayers to keep u happy n safe. Have a Good Day!
BATH SOAP

Did i do anything wrong?
Then why are u avoiding me?

At least remember me once in a week..

Its really hurting me..

With love,
ur "BATH SOAP"

(by Hosted, Hosted_blue@yahoo.com)
Sampaikanlah

Sampaikanlah pesan ini kpd 9 orang teman yg kamu anggap goblog!
370HSSV 0773H

SegeRa baLik posisi hape mu skrg, cepEt!




370HSSV 0773H
I have a lovely gift 4 U

Close your eyes...

Ready...

1
2
3

Oye, U didn't close your eyes.
No gift
maaf mengganggu sebentar

maaf mengganggu sebentar,, tolong sms ini dihapus,, terima kasih
SmS iSeNk

SmS iSeNk..
Dri oRg isEnK..
Yg Lg isEnK2..
Yg dkRiM bWt oRg isEnk..
Yg iSeNk bKa hP'a, bWt Liat sMs isEnK..
KriMkan sMs isEnK iNi ke sMua oRg isEnK.
MeT_isEnK2

Bloggerized by : GosuBlogger | Moda | Diziler | Blue Weed by Blog Oh! Blog .